Wednesday, December 7

DPRD gelar Paripurna, Umumkan Masa Akhir Jabatan Tjhai Chui Mie Irwan Periode 2017-2022

Akhir Jabatan Tjhai Chui Mie Irwan
Tampak Tjhai Chui Mie dan Irwan menghadiri paripurna akhir jabatan Tjhai Chui Mie Irwan dan Ketua DPRD Kota Singkawang menyerahkan berita acara.

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH dan Wakil Wali Kota Drs. H. Irwan, M.Si menghadiri sidang paripurna tentang Pengumuman Akhir Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang Masa Jabatan 2017-2022 di Ruang Utama DPRD.

Baca Juga : Rangkaian APEKSI Regional dirangkaikan dengan HUT Kota Banjarmasin

Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Irwan akan berakhir pada 17 Desember 2022 nanti. Dan sesuai dengan UU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, DPRD harus memberikan Usul Pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang Masa Jabatan 2017-2022 kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalimantan Barat.

Agenda ditutup setelah Tjhai Chui Mie dan Irwan menyaksikan pimpinan DPRD Kota Singkawang menandatangani Keputusan DPRD Kota Singkawang dan Berita Acara Paripurna.

Rapat paripurna dihadiri oleh Forkopimda Kota Singkawang, Sekretaris Daerah Kota Singkawang serta Asisten Sekda, Kepala OPD, serta Camat dan Lurah se-Kota Singkawang.