Thursday, October 6

Tjhai Chui Mie Resmikan Kantor Yayasan Pendidikan dan Budaya Tionghoa Singkawang

Budaya Tionghoa Singkawang
Tampak Wali Kota Singkawang selesai menggunting pita tanda diresmikannya Kantor Yayasan Pendidikan dan Budaya Tionghoa Singkawang, Minggu (31/7/2022).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. meresmikan Kantor Yayasan Pendidikan dan Budaya Tionghoa Singkawang, Minggu (31/7/2022).

Bertempat di Jalan Tani Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, hadir pula Dandim 1202/Skw, Dandim 1208/Sambas, perwakilan Kapolres, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, dan tampak hadir pula Ketua Tim Sosial Bakmi Loncat.

Tjhai Chui Mie dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus Yayasan yang kini telah memiliki kantor baru untuk beroperasional. Ia berharap dengan adanya gedung baru ini semakin memompa semangat para pengurus dalam mendidik anak-anak atau masyarakat Kota Singkawang terutama dalam belajar bahasa Mandarin.

Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih juga kepada Yayasan yang selama ini juga selalu memberikan subsidi bagi pelajar Kota Singkawang yang ingin melanjutkan pendidikan hingga ke Tiongkok. Ia berharap SDM yang terbentuk dari lembaga pendidikan ini mampu menimba ilmu sebaik mungkin dan nantinya harus kembali untuk membangun Kota Singkawang.

Artikel Terkait : Tjhai Chui Mie Ikut Berlari di Singkawang Night Run