Sunday, January 29

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Gelar Apel dan Pertandingan Voli

Hari Perhubungan Nasional
Tjhai Chui Mie Wali Kota Singkawang melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Perhubungan yang di laksanakan di Dishub Kota Singkawang.

Prokopim Singkawang – Dinas Perhubungan Kota Singkawang menggelar Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional pada Senin, 17 September 2022 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Singkawang. Pada apel tersebut Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH hadir dan menjadi pembina apel.

Baca Juga : Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Sekolah Internasional di Singkawang

Membacakan sambutan Menteri Perhubungan, Tjhai Chui Mie menyampaikan pertumbuhan sektor ekonomi di Indonesia secara umum yang secara global meningkat 21,27% hingga kuartal II Tahun 2022. Secara khusus di Kota Singkawang beliau meminta agar Dinas Perhubungan Kota Singkawang untuk terus fokus mendampingi progres pembangunan Bandar Udara Singkawang, melakukan penataan perparkiran, dan melakukan memperluas jaringan PJU (Penerangan Jalan Umum) di Kota Singkawang.

Hadir pada apel tersebut antara lain Sekretaris Daerah Kota Singkawang, perwakilan Kasat Lantas Polres Singkawang, Camat Singkawang Tengah, Lurah Sungai Wie, Ketua KONI Singkawang, serta perwakilan KSOP Sintete, Stasiun BMKG Paloh dan DPC Organda Kota Singkawang.

Usai melaksanakan apel dan dilakukan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan pembukaan turnamen bola Voli “Perhubungan Cup” oleh Wali Kota Singkawang yang diikuti oleh 16 klub untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022.

Selamat Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022, Bangkit Maju Bersama!