Wednesday, December 7

Pembangunan Hotel Harris Singkawang dimulai

Hotel Harris Singkawang
Tjhai Chui Mie Wali Kota Singkawang tampak menyampaikan sambutan dalam rangka menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan H. Harris Skw, Rabu (21/9/2022).

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan Hotel Harris Singkawang, Rabu (21/9/2022).

Momen ini sebagai tanda dimulainya pembangunan Harris yang berada di Jalan Tani Kelurahan Kuala Kecamatan Singkawang Barat.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Singkawang, Ketua DPRD Kota Singkawang, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah serta Christophe Glass sebagai perwakilan The Ascott Tauzia,dan Bapak Firmanto Direktur PT. Aneka Makmur Sejahtera melakukan prosesi peletakan batu pertama bersama secara simbolis.

Baca Juga : Tjhai Chui Mie ingin data akurat untuk pengambilan kebijakan yang tepat sasaran

Tjhai Chui Mie menyambut baik kehadiran Harris di Kota Singkawang. Ia berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar dan dapat diselesaikan tepat waktu. Hadirnya Hotel Harris akan menambah pilihan bagi para wisatawan untuk mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan selama berada di Kota Singkawang.

Satu hal yang terasa cukup istimewa karena Harris ini sendiri akan dibangun oleh Bapak Firmanto yang merupakan putra daerah asli dari Kota Singkawang.

Ia mengatakan bahwa kehadiran Harris di Kota Singkawang akan membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat Kota Singkawang.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan untuk pembangunan Kota Singkawang demi meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat Kota Singkawang.