Wednesday, December 7

Rangkaian APEKSI Regional dirangkaikan dengan HUT Kota Banjarmasin

HUT Kota Banjarmasin
Tampak Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie berfoto dengan Kepala Daerah Lainnya wilayah Kalimantan pada saat Rapat Kerja Komisariat Wilayah V sekaligus serangkaian HUT Kota Banjarmasin.

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menuju Kota Banjarmasin untuk menghadiri Rapat Kerja Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan, Selasa (27/9/2022).

Tjhai Chui Mie berkesempatan mengikuti Welcome Dinner bersama seluruh Wali Kota maupun Wakil Wali Kota se-Kalimantan dan juga Wali Kota Bogor yang merupakan Ketua Dewan Pengurus APEKSI.

Baca Juga : Presiden minta Kepala Daerah Tekan inflasi

Dalam sambutan Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa salah satu topik yang akan dibahas bersama 9 Wali Kota se-Kalimantan adalah terkait permasalahan penghapusan tenaga honorer. Seluruh Wali Kota, termasuk Tjhai Chui Mie mengatakan bahwa mereka akan mengupayakan agar permasalahan tenaga honorer saat ini dapat diatasi. Rencananya hasil Raker akan dituangkan dalam bentuk rekomendasi yang akan dikirimkan kepada Presiden untuk menjadi pertimbangan.

Rangkaian acara Raker tersebut dipadukan pula dengan acara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Banjarmasin ke-496, antara lain acara pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival dan penyelenggaraan Banjarmasin Expo Tahun 2022.