Sunday, January 29

HUT Pemkot Singkawang ke-21, Pemkot Gelar Syukuraqn dan Pesta Rakyat

HUT Pemkot Singkawang ke-21

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH dan Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. H. Irwan hadir bersama dalam acara syukuran Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-21.

Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kota Singkawang yang telah mewujudkan kebersamaan dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Singkawang hingga usia ke-21.

Baca Juga : Borneo City Forum, persiapan Kalimantan sambut Ibu Kota Negara

Tema HUT ke-21 tahun ini yaitu Singkawang Bersinergi memiliki makna bahwa eksistensi Kota Singkawang hingga usia ke-21 ini tidak terlepas dari kolaborasi bersama seluruh elemen yang ada di Kota Singkawang, baik dari unsur Pemerintah maupun masyarakat.

Ia mengatakan bahwa masa jabatannya bersama Wakil Wali Kota dapat berakhir, akan tetapi pembangunan dan perkembangan Kota Singkawang harus terus berjalan. Oleh karena itu ia mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk terus menjaga kebersamaan dan keharmonisan masyarakat Kota Singkawang untuk keberlangsungan pembangunan dan perkembangan Kota Singkawang.

Pada hari Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-21 tersebut,dimeriahkan dengan lomba parade Fashion Show yang diikuti oleh Kepala OPD se-Kota Singkawang di Halaman Kantor Wali Kota, serta sajian berbagai macam kuliner di sepanjang jalan depan Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut.

Turut hadir Bupati Mempawah dan Bupati Mempawah, Anggota DPR RI Bapak Cornelis yang merupakan mantan Gubernur Kalimantan Barat, jajaran Forkopimda Plus, Sekretaris Daerah, pimpinan Instansi Vertikal, Camat dan Lurah serta kepala Organisasi se-Kota Singkawang.