Thursday, October 6

Wali Kota Resmikan Jembatan Telaga Cinta Mahajaya

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH. meresmikan Jembatan Telaga Cinta Mahajaya, Minggu (31/7/2022).

Turut hadir perwakilan Keluarga Bapak Hermawan Wongso sebagai donatur, Ketua DPRD Kota Singkawang, Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda, serta Camat Singkawang Barat dan Singkawang Tengah beserta Lurah Melayu dan Lurah Condong.

Dengan adanya jembatan Telaga Cinta Mahajaya diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi wisatawan maupun masyarakat Kota Singkawang yang ingin mengunjungi Kawasan Tradisional Marga Tjhia, Taman Burung dan kawasan di sekitar wilayah tersebut. Terutama pada akhir pekan dimana Kota Singkawang dipadati oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota Singkawang sehingga menyebabkan kemacetan akibat kepadatan kendaraan yang meningkat.

Hal tersebut telah didukung pula dengan adanya lahan parkir yang tersedia di depan Masjid Raya Singkawang yang menjadi muara Jembatan Telaga Cinta Mahajaya. Sehingga diharapkan mampu mengurai kemacetan akibat kepadatan kendaraan baik yang berkendara maupun kepadatan akibat parkir.

Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih kepada bapak Hermawan Wongso melalui PT. Mahajaya Karya Mulia yang memberikan kontribusi pembangunan Jembatan Telaga Cinta Mahajaya yang menghubungkan Kelurahan Melayu dengan Kelurahan Condong.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk mendoakan Bapak Hermawan Wongso sekeluarga selalu mendapatkan rejeki yang melimpah dan diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dari Tuhan Yang Maha Esa.