Sunday, January 29

Kementerian Pelancongan Sarawak ke Singkawang, Pemkot Singkawang Siap Kerjasama

Kementerian Pelancongan Sarawak
Tampak Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Mr. Hii Chang Kee foto bersama dalam rangka berkunjung ke Kota Singkawang dan Pemkot Singkawang siap berkerja sama.

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH menerima kunjungan Kementerian Pelancongan, Industri Kreatif dan Seni Persembahan Sarawak, Senin (31/10/2022).

Rombongan dari Sarawak dikepalai oleh Mr. Hii Chang Kee, jabatan Setiausaha Tetap Kementerian Pelancongan, Industri Kreatif dan Seni Persembahan Sarawak dan diterima langsung oleh Wali Kota bersama jajaran di Ruang Rapat Wali Kota.

Baca Juga : Gerakan Nasional Aksi Gizi Bersama, Irwan Berharap Terwujudnya Lulusan Yang Sehat dan Berprestasi

Mr. Hii Chang Kee menyampaikan maksud kedatangan mereka ke Kota Singkawang untuk membangun kerjasama dengan Pemerintah Kota Singkawang untuk saling mempromosikan pariwisata. Ia mengatakan bahwa Kota Singkawang memiliki kondisi geografi dan demografi yang sama, sehingga ada potensi untuk memaksimalkan kerjasama antara kedua wilayah kedepannya.

Tjhai Chui Mie menyambut baik maksud dari Kementerian Pelancongan, Industri Kreatif dan Seni Persembahan Sarawak. Ia menilai rencana tersebut akan menguntungkan kedua belah pihak terutama untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Ia berharap dalam waktu dekat jalinan kerjasama bisa segera dilaksanakan.

Konsulat Jenderal RI untuk Kuching yang juga hadir menyatakan siap mendukung dan mengawal hubungan antara kedua wilayah ini agar dapat terlaksana dengan baik.