Wednesday, December 7

Sukses Gelaran Lalakuli Feastival 2022 Kota Singkawang

Lalakuli Feastival
Tampak Tjhai Chui Mie, Irwan, Ketua DPRD Kota Singkawang, Kapolres Kota Singkawang, Dandim Kota Singkawang dan Ketua Panitia Pestival Lalakuli 2022.

Prokopim Singkawang – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie-Irwan menghadiri acara Pembukaan Lala Kuli Feastival, Jumat (30/9/2022).

Tjhai Chui Mie sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena Lalakuli Feastival hadir di waktu yang berdekatan dengan momen Hari Ulang Tahun Pembentukan Pemerintah Kota Singkawang ke-21 pada Bulan Oktober ini.

Baca Juga : Sambut kedatangan Mayor Miri, Tjhai Chui Mie siapkan konsep kerjasama

Mengambil tempat di sepanjang jalan Firdaus di depan Kantor Wali Kota Singkawang, Lalakuli Feastival memberikan wadah bagi para pelaku UMKM di Kota Singkawang untuk mempromosikan produk-produk yang dimiliki. Tjhai Chui Mie berharap event seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun agar semakin meramaikan Kota Singkawang dengan konsep yang sangat memanjakan para wisatawan maupun masyarakat Kota Singkawang yang senang kulineran.

Pada acara pembukaan hadir pula Forkopimda Kota Singkawang, Sekretaris Daerah Kota Singkawang, serta Kepala OPD Kota Singkawang. Bahkan TP PKK, Bhayangkari dan Persit Kota Singkawang juga ikut meramaikan acara tersebut dengan mengikutsertakan anggotanya masing-masing untuk menyediakan produk-produk unggulan dari masing-masing kelompok.