Sunday, January 29

Dishub Singkawang Juara 3 Lomba Inovasi Daerah tingkat Provinsi

Lomba Inovasi Daerah tingkat Provinsi
Tampak Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Singkawang berfoto bersama setelah menerima penghargaan juara 3 Lomba Inovasi Daerah tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri penyerahan penghargaan Kalimantan Barat Innovation Award (Kalbaria) di Pontianak, Senin (24/10/2022).

Pemerintah Kota Singkawang memperoleh penghargaan atas inovasi dari Dinas Perhubungan Kota Singkawang dengan penerapan “Bukti Lulus Uji Elektronik (BLU-E)” dalam layanan Pengujian Kendaraan Bermotor.

Baca Juga : SDS Torsina III gelar Peringatan Bulan Bahasa

Penghargaan langsung diberikan oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, SH, M.Hum di Hotel Aston Pontianak kepada Tjhai Chui Mie dan para pemenang dari berbagai kategori se-Kalimantan Barat.

Tjhai Chui Mie berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun agar dapat menggali potensi-potensi yang ada di seluruh OPD untuk melakukan inovasi. Ia menilai dengan adanya inovasi yang dilakukan mampu mempercepat kemajuan dan perkembangan suatu daerah.

Dengan adanya inovasi pula juga akan memberikan manfaat dan dampak yang besar terutama memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Singkawang atas upaya dan kerja keras yang dilakukan hingga mampu memperoleh penghargaan ini. Ia berharap penghargaan ini akan dapat menjadi motivasi kepada Dinas Perhubungan Kota Singkawang dan OPD lain untuk lebih bersemangat dalam bekerja terutama untuk melayani masyarakat.