Wednesday, December 7

Polres Singkawang gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas

Operasi Zebra Kapuas
Sumastro bersama dandim bersama ikut dalam rangka apel Operasi Zebra Kapus 2022 di Halaman Polres Kota Singkawang.

Prokopim Singkawang – Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si mewakili Wali Kota Singkawang menghadiri Apel Gelar Pasukan Opspol Kewilayahan “Zebra Kapuas 2022” di Halaman Polres Singkawang, Senin (3/10/2022).

Sekretaris Daerah saat dimintai keterangan mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan untuk memberikan kesadaran bagi pengguna jalan raya untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas sehingga mengurangi pelanggaran maupun kecelakaan yang tentunya dapat merugikan pengguna jalan. Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya untuk berkendara sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga : Sukses Gelaran Lalakuli Feastival 2022 Kota Singkawang

Sumastro bersama Kapolres dan jajaran Forkopimda lainnya dalam apel tersebut melakukan pengecekan terhadap anggota-anggota yang akan bertugas selama masa operasi tersebut.

Apel Operasi Zebra Kapuas ini dilakukan dengan memberikan edukasi maupun tindakan penertiban kepada pengguna jalan raya untuk menjamin keamanan dan keselamatan kelancaran dalam berlalu lintas.

Operasi ini sendiri dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari dari tanggal 3-16 Oktober 2022.

Apel dihadiri oleh jajaran Forkopimda Plus Kota Singkawang, beserta Kasat Pol PP dan pasukan dan perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Kota Singkawang.