Sunday, January 29

Penyerahan Bantuan Obat Terapi Covid-19 Dari Ketua Umum HKTI

Penyerahan Bantuan Obat Terapi Covid-19
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, Sebastianus Darwis Bupati Kabupaten Bengkayang berserta Fahrur Rofi Wakil Bupati Kabupaten Sambas menerima bantuan Obat Terapi Covid-19 dari ketua HKTI Dr. H. Moeldoko, S.IP (27/6/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH, menerima bantuan Obat Terapi Covid-19 dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Bapak Dr. H. Moeldoko, S.IP ke Singkawang, Sambas dan Bengkayang di Kediaman Wali Kota Singkawang, Minggu (27/6/2021).

Bantuan obat Terapi Covid-19 dari Bapak Moeldoko disampaikan melalui Ketua DPP HKTI Kalbar Edy Suyanto diterima oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie; Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis; dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi.

Wali Kota Singkawang menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dari Bapak Moeldoko kepada wilayah Singkawang, Bengkayang dan Sambas. Mudah-mudahan dengan pengorbanan waktu dan perhatian kepada masyarakat Kota Singkawang bisa membantu memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan masing-masing dengan penerapan 5M. Diharapkan kerja sama dan perhatian dari seluruh elemen masyarakat untuk memperbaiki kondisi ekonomi yang menurun karena pandemic ini.

Bantuan Obat Terapi ini secara masiv disalurkan oleh Bapak Moeldoko ke beberapa daerah dan khusus menjadi perhatian beliau yakni di Kalimantan Barat, karena beliau sempat bertugas di Kalimantan Barat sebagai Pangdam XII/Tpr.

Bantuan yang diberikan sebanyak 2000 tablet untuk masing-masing Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang, dan Kabupaten Sambas. Semoga kita semua sehat selalu dan selalu terapkan protokol kesehatan.

Daftar Artikel : 2 Wakil Menteri RI Hadir Ke Pontianak Terkait Program Reformasi Agraria

Penelusuran terkait :

Penyerahan Bantuan Obat Terapi Covid-19 | Penyerahan Bantuan Obat Terapi Covid-19