Thursday, October 6

Tjhai Chui Mie Diangkat Sebagai Dewan Pengarah PTK Indonesia

PTK Indonesia
Pengangkatan Tjhai Chui Mie Wali Kota Singkawang menjadi dewan pengawas PTK Indonesia Kamis (4/8/2022).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH diangkat sebagai Dewan Pengarah Perhimpunan Tionghoa Kalbar (PTK) Indonesia, Kamis (4/8/2022).

Tjhai Chui Mie tidak sendirian, bersama H. Satono mereka diangkat menjadi Dewan Pengarah Perhimpunan Tionghoa Indonesia dan disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kota Singkawang dan jajaran Pengurus Perhimpunan Tionghoa Indonesia dalam acara seremoni yang diadakan di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PTK Indonesia dan hal tersebut menjadi suatu kehormatan yang sangat besar bagi dirinya.

Baginya, PTK Indonesia saat ini telah banyak memberikan kontribusi membantu pembangunan di Kalimantan Barat khususnya Kota Singkawang, baik itu pembangunan dalam bidang sosial, budaya, pendidikan dan infrastruktur.

Ia mengatakan bahwa Perhimpunan Tionghoa Kalbar Indonesia adalah kumpulan dari orang-orang yang mencintai kampung halamannya, karena walaupun telah sukses mereka tidak lupa untuk peduli dan membangun daerah asal nya yaitu Kalimantan Barat.

Tjhai Chui Mie mengatakan bahwa keberhasilannya hingga dapat menjadi Wali Kota Singkawang juga tidak lepas dari dukungan dari Perhimpunan Tionghoa Indonesia yang selalu memberikan dukungan yang sangat besar kepadanya. Karena itu selama menjadi Wali Kota Singkawang, ia bertanggung jawab untuk berusaha membangun Kota Singkawang menjadi lebih baik hingga akhir masa jabatannya nanti. Beberapa pembangunan yang sedang dikejar hingga akhir masa jabatannya nanti antara lain pembangunan Bandara Singkawang, pembangunan Masjid Agung Singkawang, dan pembangunan 3 Gerbang Batas Kota Singkawang.

Artikel Lainnya : Tjhai Chui Mie Resmikan Kantor Yayasan Pendidikan dan Budaya Tionghoa Singkawang