Saturday, August 13

Wali Kota Singkawang Resmikan Penggunaan SDN 23 Singkawang


Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. meresmikan operasional gedung SDN 23 Kota Singkawang hasil revitalisasi dengan penggunaan anggaran dana PEN 2021, Selasa (10/5/2022).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Singkawang dan Forkopimda Kota Singkawang, Kepala Kemenag, jajaran Kepala OPD, Camat se-Kota Singkawang, serta perwakilan para Kepala Sekolah se-Kota Singkawang.

Ia berharap dengan berdirinya Gedung SDN 23 Singkawang dapat memicu semangat belajar anak-anak dan bagi para guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Singkawang yang berorientasi pada peningkatan kualitas SDM yang dihasilkan. Ia berharap kedepannya SDN 23 dapat menjadi role model bagi sekolah lainnya yang ada di Kota Singkawang. Semasa kepemimpinannya, ia selalu meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk menjaga kualitas fisik gedung bangunan, dan melengkapi fasilitas pendukung pembelajaran lainnya untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie juga mendorong kepada para tenaga pendidik untuk meningkatkan pendekatan pola ajar dengan penggunaan teknologi. Para tenaga pendidik lanjutnya, sudah memulai penggunaan teknologi dalam sistem belajar mengajar selama Pandemi Covid-19, dan ia ingin agar para tenaga pendidik mampu memberikan inovasi dan meningkatkan kompetensi dalam penerapan pembelajaran digital agar mampu memberikan suasana pembelajaran yang menarik bagi para siswa.

Daftar Artikel : Tjhai Chui Mie Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan