Sunday, January 29

Selamat Bekerja Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Sambas 2021-2026

Bupati Dan Wakil Bupati Sambas
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Berfoto bersama Bupati Sambas Terpilih tahun 2021-2026 di Ruang Utama Aula Bupati Sambas (16/6/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sambas di Ruang Utama Aula Bupati Sambas, Rabu (16/6/2021).

Gubernur Kalbar dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Junaidi, MM menyampaikan harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sambas, “Semoga di bawah kepepemimpinan saudara, Kabupaten Sambas bisa lebih sejahtera dan produktif. Dan setelah pilkada, saya harap tidak ada pengkotak-kotakan, merangkul seluruh pihak setelah pilkada untuk membangun bersama Kabupaten Sambas.”

Beliau juga berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2021-2026, H. Satono, S.Sos.I, MH dan Fahrur Rofi, S.IP, M.H.Sc, agar segera bekerja dan menyesuaikan visi misi dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sambas.

“Jabatan ini merupakan suatu amanah, dan harus dijalani dengan baik dan benar, untuk itu kepada seluruh komponen instansi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sambas dapat bekerjasama agar terwujudnya Sambas berkelanjutan. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang telah memberikan kepercayaan kepada kami berdua.” ucap Bupati Satono saat menutup sambutannya.

“Selamat dan sukses kepada Bapak H. Satono dan Bapak Fahrur Rofi, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah yang dipercayakan kepada mereka. Dan tentunya yang paling diharapkan bisa sama-sama membangun wilayah Singkawang dan Sambas, karena kita adalah daerah yang paling berdekatan. Kemarin sudah disampaikan bahwa kita ingin bangun gerbang perbatasan Sambas dan Singkawang. Harapan saya semoga Kabupaten Sambas makin maju dan masyarkat makin makmur. Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Atbah Romin Suhaili dan Ibu Hj. Hairiah atas kerjasamanya selama ini, semoga selalu bisa saling bertukar pikiran dengan kami semua dalam menjalankan roda pemerintahan. ”, kata Tjhai Chui Mie.

Daftar Artikel : CPNS Yang Wajib Mengikuti Latsar Sebelum Dilantik Menjadi PNS


Penelusuran terkait
wakil bupati sambas 2021 | profil wakil bupati sambas | bupati terpilih sambas 2020 | bupati sambas 2020 | bupati sambas terpilih | calon bupati sambas 2020 | profil bupati sambas | nama bupati sambas 2021

Orang juga bertanya
Siapa Bupati Kabupaten Sambas?, Berapa kode pos Sambas?, Ada apa di Sambas?,Sambas penghasil apa?