Sunday, January 29

Singkawang Borneo Festival semarakkan Peringatan HUT Pemkot Singkawang

Singkawang Borneo Festival
Tampak Tjhai Chui Mie bersama Dandim dan Masyarakat berfoto bersama ketika mengunjungi stan UMKM yang berjualan di SBF.

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH membuka secara resmi gawai Singkawang Borneo Festival di Singkawang Grand Mall Singkawang, Jumat (7/10/2022).

Wali Kota Singkawang mengatakan bahwa Singkawang Borneo Festival ini diselenggarakan untuk merayakan peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota Singkawang ke-21 tahun 2022 ini. Dalam gelaran Singkawang Borneo Festival, Tjhai Chui Mie telah meminta pihak pelaksana dari Sporta Indonesia untuk merangkul pelaku ekonomi kreatif dari Kota Singkawang. Acara pun turut mengundang artis-artis ibu kota untuk tampil dan memeriahkan panggung Singkawang B Fest ini.

Baca Juga : Sumastro dampingi Sutarmidji bagikan bansos

Selain itu banyak juga dibuka stand-stand yang diisi oleh pelaku UMKM yang memasarkan produk-produk andalan masing-masing, yang sebagian besar merupakan binaan Dinas Perindagkop UKM Kota Singkawang.

Ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari pihak sponsor dan pelaksana kegiatan yang mendukung menyemarakkan Kota Singkawang dengan acara tersebut. Dengan adanya kegiatan ini ia berharap sektor perekonomian Kota Singkawang mampu pulih dan bangkit.

Pada acara pembukaan tersebut hadir pula Dandim 1202/Skw, perwakilan Polres, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.

Rangkaian acara dalam Singkawang B Fest ini akan berlangsung hingga tanggal 16 Oktober nantinya.

Ayo kita ramaikan Singkawang B Fest 2022 !!