Thursday, October 6

Tjhai Chui Mie Ikut Berlari di Singkawang Night Run

Singkawang Night Run
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie tampak di garis finish ketia mengikuti Singkawang Night Run di Singkawang Grand Mall, Sabtu (30/7/2022).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH membuka secara resmi kegiatan Singkawang Night Run 2022 di Singkawang Grand Mall, Sabtu (30/7/2022).

Rute Singkawang Night Run 2022 ini mengitari sepanjang Jalan Tani, Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Firdaus dan Jalan Alianyang untuk kembali ke Singkawang Grand Mall.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Singkawang bersama Kapolres Singkawang, Dandim 1202/Skw, dan Sekretaris Daerah berlari mengikuti rute lomba sejauh 5 kilo meter yang telah ditentukan panitia.

Ia mengatakan bahwa para peserta yang mengikuti event ini harus sudah menerima vaksinasi booster Covid-19. Bagi yang belum menerima vaksin booster, harus

Wali Kota berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di Kota Singkawang mengingat animo olahraga masyarakat Kota Singkawang dan sekitarnya cukup tinggi. Terutama pasca pandemi seperti ini, masyarakat Kota Singkawang perlu diajak untuk rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Atikel Lain : TJhai Chui Mie Buka Turnamen Sepak Bola Merdeka Cup 2022