Sunday, January 29

Sumastro dampingi Sutarmidji bagikan bansos

Sutarmidji
Tampak Sutarmidji bersama Sumastro Sekda Kota Singkawang sedang memberikan sembako kepada masyarakat Kota Singkawang.

Prokopim Singkawang – Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si mendampingi Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum mengelilingi beberapa Kecamatan di Kota Singkawang, Jumat (7/10/2022).

Gubernur Kalimantan Barat berada di Kota Singkawang dalam rangka pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Inflasi Pangan Provinsi Kalbar dengan melakukan pembagian paket bantuan sosial kepada masyarakat yang termasuk dalam kriteria penerima bantuan.

Baca Juga : Sukses Gelaran Lalakuli Feastival 2022 Kota Singkawang

Bersama Sutarmidji, Sumastro mengunjungi 3 (tiga) wilayah Kecamatan di Kota Singkawang antara lain Kecamatan Singkawang Utara, Kecamatan Singkawang Tengah dan terakhir di Kecamatan Singkawang Timur dan total membagikan total sebanyak 900 paket bahan pangan.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan kegiatan yang sama oleh Gubernur Kalbar pada 27 September 2022 lalu di Kecamatan Singkawang Barat dan Kecamatan Singkawang Selatan.

Semoga bantuan ini membantu meringankan beban pengeluaran penerima bantuan, sehingga masyarakat mampu mengalihkan pengeluaran untuk urusan lain, dan diharapkan hal tersebut mampu menjaga daya beli masyarakat guna mencegah kenaikan inflasi di Kota Singkawang.