Sunday, January 29

Pemkot Singkawang gelar Turnamen Drum Band se-Kalbar

Turnamen Drum Band se-Kalbar
Tampak Tjhai Chui Mie Wali Kota Singkawang sedang memberikan sambutan pada kegiatan Turnamen Drum Band Se-Kalbar yang di laksanakan di Halaman Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Komplek Singkawang Grand Mall Singkawang.

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH membuka secara resmi Drum Band Competition se-Kalimantan Barat di Halaman Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Komplek Singkawang Grand Mall Singkawang, Jumat(21/10/2022).

Tjhai Chui Mie mengapresiasi beberapa kegiatan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang dalam memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kota Singkawang ke-21. Ia menilai kegiatan-kegiatan tersebut mampu mengasah kemampuan motorik dan meningkatkan kreativitas para pelajar.

Baca Juga : Tjhai Chui Mie Resmikan Vihara Thian Song Ti Pakunam

Sebanyak 17 tim mengikuti Turnamen yang memperebutkan Piala Wali Kota Singkawang dan total hadiah sebesar 75 juta Rupiah dengan rincian sebanyak 12 tim untuk tingkat SMP/Mts dan 5 tim untuk tingkat SMA/SMK/MA se-Kalimantan Barat.

Hasil pertandingan, SMA Muhammadiyah Singkawang keluar sebagai pemenang kategori SMA/SMK/MA dan MTs Yasti Singkawang pemenang untuk kategori SMP/Mts.