Sunday, January 29

Upaya Kendalikan Inflasi, Wali Kota Singkawang tinjau gelaran Pasar Murah

Upaya Kendalikan Inflasi
Tjhai Chui Mie sedang tampak sedang melayani pembeli ketika ia meninjau operasi pasar murah bahan pangan yang dilaksanakan oleh TPID bentuk upaya kendalikan inflasi.

Prokopim Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH meninjau operasi pasar murah bahan pangan yang digelar oleh TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Provinsi Kalbar yang digelar di Kota Singkawang.

Dengan digelarnya operasi pasar murah bahan pangan ini, Tjhai Chui Mie berharap masyarakat yang membutuhkan benar-benar dapat terbantu dalam mendapatkan bahan pangan dengan harga yang terjangkau. Ia ingin agar daya beli masyarakat tetap terjaga dalam kondisi kenaikan harga BBM yang terjadi.

Baca Juga : Pembangunan Hotel Harris Singkawang dimulai

Operasi pasar digelar selama 2 (dua) hari pada 20 September 2022 di Pasar Beringin dan 21 September 2022 di Pasar Alianyang dengan upaya kendalikan inflasi.

Kepedannya kegiatan Pasar Murah akan dilaksanakan lagi oleh Pemerintah Kota Singkawang pada Bulan Oktober hingga Desember nantinya.

Pada saat peninjauan, Wali Kota Singkawang didampingi oleh Asiten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perindagkop UKM serta Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang.