Monday, May 13
Shadow

CPNS Yang Wajib Mengikuti Latsar Sebelum Dilantik Menjadi PNS

CPNS
Sekretaris Daerah Kota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si memberikan materi Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan CIII Kota Singkawang Tahun 2021 (15/6/2021).

ProkopimSkw – Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si memberikan materi Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan CIII Kota Singkawang Tahun 2021 di Palapa Beach Resort Pasir Panjang, Selasa (15/6/2021).

Pelatihan Dasar CPNS adalah syarat bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang harus diikuti untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Latsar CPNS dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan untuk pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS, pengetahuan dasar tenatng sistem penyelenggaraan Pemerintahan Negara, bidang, tugas dan budaya organisasi supaya mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat.

Sekda Kota Singkawang memberikan Ceramah Umum / Muatan Teknis Substansif Lembaga kepada para peserta Latsar. Materi disampaikan agar para CPNS mengetahui dan memahami tentang profil daerah, visi misi daerah, program prioritas, arah kebijakan, pengembangan SDM, arah pembangunan ASN.

Diharapkan para Calon Pegawai Negeri Sipil ini kedepannya akan menjadi PNS yang memiliki peranan penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kota Singkawang. Serta mampu menjadi role model kepada lingkungan kerja sebagai ASN berkompeten yang diindikasikan dari sikap dan perilakunya yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan pada Negara,bermoral dan bermental baik, professional, sadar akan tanggung jawab sebagai pelayan publik, serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Daftar Artikel : Perhatian Dari Menteri Parekraf RI Untuk Kota Singkawang

Penelusuran terkait
cpns 2021 sambas | cpns sintang 2021 | badan keuangan daerah kota singkawang | datakite singkawang | dinas pu singkawang | formasi cpns 2021 sambas