Thursday, May 2
Shadow

Pemkot Singkawang adakan Upacara Peringatan HUT PGRI ke-76 dan HGN 2021

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H menjadi Inspektur pada Upacara Peringatan HUT PGRI ke-76 dan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 Senin (29/11/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang , Tjhai Chui Mie, SE, MH menjadi Inspektur pada Upacara Peringatan HUT PGRI ke-76 dan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Senin (29/11/2021).

Hari Guru Nasional bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PGRI yang diperingati setiap tanggal 25 November pada tahun ini mengusung tema “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.”

Pada pelaksanaan apel yang dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kota Singkawang, Sekda, dan Kadisdikbud Kota Singkawang tersebut, Wali Kota Singkawang mengajak para guru untuk berjuang memberikan pendidikan bagi para generasi muda bangsa di tengah masa pemulihan pasca Pandemi Covid-19.

Tjhai Chui Mie pun memberikan semangat kepada para guru,untuk menyusun strategi pendidikan di era pasca pandemi agar tetap menyesuaikan dengan kebutuhan dan bertransformasi dengan teknologi.

Ia meminta agar semangat para guru tidak padam, terus menyala dan terus berinovasi demi dunia Pendidikan Kota Singkawang.

Selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke-76 dan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2021.

Daftar Artikel : Tjhai Chui Mie membuka secara resmi Rapat Kerja GP Ansor Kota Singkawang