Saturday, May 4
Shadow

Pemkot Singkawang Gelar Malam Ramah Tamah Sambut Kapolda Kalbar

Pemkot Singkawang Gelar Malam Ramah Tamah Sambut Kapolda Kalbar

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri acara Malam Ramah Tamah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kalimantan Barat Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.IK, M.H beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat di Kota Singkawang yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Singkawang, Rabu malam (13/09/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Pimpinan Polda Kalimantan Barat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Singkawang, Pj. Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kota Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan Kapolda Kalbar beserta rombongan ke Kota Singkawang yang merupakan wujud perhatian bagi Kota Singkawang. Ia menjelaskan gambaran dan perjalanan Kota Singkawang hingga meraih predikat Kota Tertoleran di Indonesia serta capaian Kota Singkawang yang sebentar lagi mempunyai Bandar Udara dan terminal penumpang yang merupakan kontribusi dana CSR.

“Kami mohon masukan dan saran Bapak Kapolda untuk menjamin keamanan di Kota Singkawang sehingga lebih mengundang masyarakat luas untuk berkunjung dan berinvestasi di Singkawang, dan mudah-mudahan juga kehadiran Bapak Kapolda menjadi sipirit dan pengayom dalam menyosong tahun politik yang aman dan tentram “ Pungkas Sumastro.