Wednesday, May 1
Shadow

HKTI Kalbar laksanakan vaksinasi massal di Kota Singkawang

vaksinasi massal di Kota Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H sedang meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama DPP HKTI Kalbar (28/10/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH meninjau kegiatan vaksinasi serentak di Kota Singkawang yang digelar oleh DPP HKTI Kalbar bekerja sama dengan Pemerintah Kota Singkawang, Kamis (28/10/2021).

Tjhai Chui Mie yang juga merupakan Ketua HKTI Kota Singkawang hadir bersama Ketua DPRD Kota Singakawang, Dandim 1202/Skw, serta Ketua DPP HKTI Kalbar, Edy Suyanto di lokasi Vaksinasi Kelurahan Setapuk Besar.

Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum HKTI, Jendral TNI (PURN) Drs. H. Moeldoko, SIP yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Kalbar dengan mengadakan kegiatan vaksinasi serentak di Kota Singkawang. Ia mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas Pemerintah Daerah dan setiap unsur yang ada sangat diperlukan guna membangun dan menjaga Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie menjamin keamanan vaksin yang diterima oleh masyarakat, sehingga masyarakat jangan ragu untuk menerima vaksin dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan walaupun telah menerima vaksin.

Harapannya, dari kegiatan ini mampu meningkatkan presentase capaian vaksinasi di Kota Singkawang untuk menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat sehingga mampu mengurangi penularan Covid-19. Hingga saat ini , capaian vaksinasi di Kota Singkawang sudah mencapai angka 47,32% dari capaian sebesar 70% yang ditargetkan oleh Pemerintah Pusat. Ia berharap Kota Singkawang mampu mengejar target tersebut sehingga keadaan di Kota Singkawang bisa kembali ke Zona Hijau dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

Sehat Bersama, Untuk Nusa Bangsa. “Petani Sehat, Indonesia Tangguh”

Daftar Artikel : Pemerintah Kota Singkawang terima Piagam Predikat WTP atas Pemeriksaan LKPD 2020