Thursday, May 2
Shadow

Kabinda Kalbar kunjungi Kota Singkawang

Kabinda Kalbar
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH bersama Wakil Wali Kota, Forkopimda Plus, Sekda beserta jajaran Keasistenan menerima kunjungan Kepala BIN Daerah Kalimantan Barat, Brigjen Pol Rudy Tranggono, S.St, M.K (04/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE,MH bersama Wakil Wali Kota, Forkopimda Plus, Sekda beserta jajaran Keasistenan menerima kunjungan Kepala BIN Daerah Kalimantan Barat, Brigjen Pol Rudy Tranggono, S.St, M.K di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Rabu (4/8/2021).

Kunjungan kali ini adalah dalam rangka perkenalan beliau yang merupakan putra asli Kalimantan Barat dan silaturahmi dengan Pemerintah Kota Singkawang serta jajaran sehubungan penugasan beliau di Provinsi Kalimantan Barat sejak bulan Maret 2021.

Kabinda Kalbar menyampaikan informasi-informasi terkait isu-isu strategis yang terjadi di Kota Singkawang dan memberikan saran dan masukan tindakan yang harus dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal tersebut.

Ia juga meminta agar kita mewaspadai segala bentuk provokasi dalam bentuk apapun yang dapat memecah belah keamanan di Kota Singkawang terutama semakin memasuki tahun politik nanti.

Menanggapi kunjungan Kabinda Kalbar, Wali Kota Singkawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabinda Kalbar dan mengharapkan agar sinergitas dan hubungan baik ini tetap dijaga demi menjaga kondusifitas Kota Singkawang.

Daftar Artikel : Singkawang dapat bantuan Oksigen Konsentrator dari Presiden