Saturday, May 4
Shadow

Outlet Kuliner Kebab Habib Kini Hadir di Kota Singkawang

Kebab Habib
Wakil Wali Kota Singkawang Drs. H. Irwan, M.Si berfoto bersama Owner Kebab Habib pada saat peresmian Kebab Habib cabang singkawang di Jalan Ponegoro di Cafe JS Racing (24/06/2021).

ProkopimSkw – Wakil Wali Kota Singkawang Drs. H. Irwan M.Si menghadiri Peresmian Outlet Kebab Habib di Cafe JS Racing, Rabu (23/06/2021).

Acara peresmian outlet ini dilakukan dengan sederhana, ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Singkawang, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Bapak H. Ishak Ali Almutahar,S.Sos, M.Si, serta pemilik Outlet.

Perkembangan dunia kuliner semakin lama semakin berkembang. Adanya nilai seni dalam kuliner membuat makanan tidak lagi sekedar pemenuhan kebutuhan pokok, tapi juga merupakan bagian dari gaya hidup. Itu sebabnya dengan hadirnya outlet ini, menambah lagi destinasi aneka kuliner tradisional nusantara yang terkenal kelezatannya dapat ditemui di Kota Singkawang.

Wakil Wali Kota Singkawang juga berpesan outlet ini dapat dikelola dengan manajemen yang baik, serta menjaga pelayanan dan cita rasa yang memuaskan pelanggan. Hal ini dikarenakan Kota Singkawang semakin ramai kehadiran rumah, makan gerai maupun café yang menyajikan berbagai ragam kuliner.

Beliau mengajak anak-anak muda untuk meningkatkan kreatifitas untuk mengembangkan kemampuan/ skill yang mampu meningkatkan nilai ekonomi dari suatu barang sehingga dapat meningkatkan angka pendapatan masyarakat.

Daftar Artikel : Rencana Jalan Akses Bandara Kota Singkawang Akan Segera Disampaikan Ke Kementerian Perhubungan