Sunday, April 28
Shadow

Pemkot Singkawang Bersama Jawa Post Multimedia Bahas Tawaran Kerjasama

Pemkot Singkawang Bersama Jawa Post Multimedia Bahas Tawaran Kerjasama

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., mengikuti Presentasi dari Jawa Post Multimedia tentang Pendirian Singkawang TV, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Jum’at (15/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Direktur Program dan Jaringan Jawa Post Multimedia, PonTV, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga beserta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan Inspektorat Daerah, Perwakilan Badan perencanaan pembangunan Daerah serta Perwakilan Badan Keuangan Daerah Kota Singkawang.

Pada kesempatan ini, pihak Jawa Post Multimedia mengatakan bahwa heterogenitas budaya menjadi unsur menarik untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Singkawang. Mereka menawarkan Program Kemitraan dalam bentuk tata kelola jam tayang.

Pj. Wali Kota Singkawang mengatakan banyak aspek menarik di Kota Singkawang yang bisa di jual bila dikemas dengan branding yang menarik. “Sebenarnya kita sudah punya potensi, tinggal dikemas sedemikian rupa agar lebih menarik. Saya yakin seluruh OPD di Kota Singkawang punya peluang untuk membuat suatu konten yg menarik”, ujarnya.

Sumastro meminta kepada Perangkat Daerah terkait agar secepatnya di agendakan pertemuan lanjutan untuk pembahasan lebih lanjut. “Ini adalah sebuah pendekatan yang akan memberikan akses untuk membantu menggaungkan Kota Singkawang di tingkat Nasional”, pungkasnya.