Sunday, April 28
Shadow

Sumastro Pimpin Rapat Bersama KPU dan Bawaslu Kota Singkawang

Sumastro Pimpin Rapat Bersama KPU dan Bawaslu Kota Singkawang

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si, menghadiri sekaligus memimpin Rapat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Singkawang, Jumat (15/09/2023) bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain Pj. Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Kepala Badan Keuangan Kota Singkawang, Kepala Badan Kesbangpol Kota Singkawang, Plt. Kepala Bappeda Kota Singkawang, Ketua KPU Kota Singkawang beserta jajaran, dan Perwakilan Bawaslu Kota Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang memberikan arahan terkait masalah Naskah Perjanjian HIbah Daerah (NPHD) antara KPU, Bawaslu Kota Singkawang dengan Pemerintah Kota Singkawang agar program-program dalam upaya menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 dapat terealisasi dengan baik.

“Mudah-mudahan bisa mengelola waktu yang tersisa dengan referensi dan pendekatan yang baik, kita akan menemukan kesepakatan dalam ukuran kepantasan anggaran serta mekanisme dan kompromi yang efektif dalam pengajuan NPHD dengan Pemerintah Kota Singkawang”, Harap Sumastro.