Saturday, May 11
Shadow

Peninjauan Normalisasi Sungai Singkawang Oleh Tjahi Chui Mie Wali Kota Singkawang

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E, M.H Meninjau Lokasi Pengerjaan Segmen Kedelapan (Jembatan Agen II – Jembatan Kuala) Normalisasi Sungai Singkawang

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang Thjai Chui Mie, S.E, M.H, Meninjau Lokasi Pengerjaan Segmen Kedelapan (Jembatan Agen II – Jembatan Kuala) Normalisasi Sungai Singkawang di Wilayah Kelurahan Tengah dan Kelurahan Jawa, Jumat (30 April 2021).

Turun hadir di lokasi Ketua DPRD Kota Singkawang, Kepala Bappeda Kota Singkawang, Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Lurah Jawa dan Lurah Tengah.

Normalisasi sungai Singkawang menggunakan excavator jenis amifibi sudah memasuki segmen ke delapan yaitu dari jembatan agen II hingga jembatan kuala dengan panjang 1.100 meter.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan normalisasi sungai bertujuan untuk mengembalikan bentuk sungai sesuai peruntukan awal agar membuat aliran sungai semakin cepat.

Ia juga mengimbau kepada warga sekitar sungai dan seluruh masyarakat Singkawang agar tidak membuang sampah ke dalam sungai.

“Dimohon kerjasamanya kepada masyarakat jangan buang sampah di sungai. Supaya Singkawang lebih rapi dan mudah-mudahan tidak banjir lagi,” katanya