Sunday, May 12
Shadow

Tjhai Chui Mie Meninjau Pasar Murah 5.500 Paket Pemkot Siapkan di Pasar Murah

Wali Kota Singkawang, Tjahi Chui Mie, S.E, M.H Meninjau langusng kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Singkawang

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E, M.H meninjau kegiatan pasar murah yang yang digelar Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Singkawang di Kelurahan Sungai Garam, Kelurahan Setapuk Besar dan Kelurahan Sungai Rasau, Selasa (27/4/2021).

Sebanyak 5.500 paket disiapkan dalam kegiatan Pasar murah yang rutin digelar Pemerintah Kota Singkawang bagi umat Muslim se-Kota Singkawang untuk menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H.

Masing-masing paket berisikan gula pasir 3 Kg, margarin 200 gram sebanyak 2 bungkus, susu 2 kaleng dan minyak goreng 1 liter dengan harga masing-masing per paket senilai Rp85 ribu dengan adanya subsidi dari Pemkot Singkawang sebesar Rp35 ribu, sehingga masyarakat hanya cukup membayarnya sebesar Rp50 ribu per paket.

“Saya berharap pasar murah yang kita gelar ini dapat membantu meringankan beban masyarakat muslim, khususnya dari kalangan kurang mampu yang akan menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H,” harap Wali Kota.