Sunday, May 19
Shadow

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Di Kota Singkawang

Hari Bhayangkara ke-75
Tjhai Chui Mie, SE, MH mengikuti upacara dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75 di Kapolres Kota Singkawang (1/7/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH, menghadiri Upacara secara virtual Peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Wali Kota Singkawang hadir bersama Forkopimda Kota Singkawang di Ruang Video Conference Kantor Polres Singkawang, Kamis (1/7/2021).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta, dan disiarkan secara langsung melalui Kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras Polri yang aktif terlibat dalam menangani pandemi Covid-19 serta mengingatkan Polri agar bijak dalam menggunakan kewenangan saat melakukan penegakan hukum dalam penanganan kasus di Indonesia.

Bapak Presiden juga meminta Polri membenahi dan memperkuat manajemen dan kelembagaan organisasi Polri untuk mendukung transformasi menuju Polri yang Presisi.

Wali Kota Singkawang seusai mengikuti Upacara Virtual mengucapkan selamat kepada Polri yang memasuki umur ke-75. Beliau mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada anggota Polri khususnya di lingkup Polres Singkawang atas bantuan dan kerja keras selama ini menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Singkawang, khususnya di saat penanganan pandemi Covid-19 saat ini. Tjhai Chui Mie meminta agar kerjasama dan dukungan yang selama ini terjalin terus dilanjutkan dan dijaga antara Pemerintah dengan Polri dan seluruh instansi agar saling bahu membahu membantu menjalankan roda pemerintahan yang ideal di Kota Singkawang.

Selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara. Selamat Ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-75.

Daftar Artikel : Anak Adalah Generasi Masa Depan Bangsa Yang Harus Dijaga

Penelusuran terkait :
ucapan hari bhayangkara ke 75,logo hut bhayangkara ke 75,logo hut bhayangkara ke 75 png,gambar hut bhayangkara ke 75,hut bhayangkara ke 75 2021,tema hut bhayangkara ke 75,twibbon hut bhayangkara ke 75,dirgahayu bhayangkara ke 75