Monday, April 29
Shadow

Pengukuhan Pengurus Cabang Permabudhi Kota Singkawang

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie berfoto bersama Pengurus Cabang Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Kota Singkawang Periode 2021-2024 di Aula Persekolahan Asoka 2, Sabtu (22/05/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Cabang Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Kota Singkawang Periode 2021-2024 di Aula Persekolahan Asoka 2, Sabtu (22/05/2021).

Hadir bersama Wali Kota Singkawang di agenda tersebut, Pembina Masyarakat Budha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Ketua Permabudhi Provinsi Kalimantan Barat, Forkopimda Kota Singkawang, Kementerian Agama Kota Singkawang serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam jumlah terbatas.

Beliau berharap kerukunan umat beragama yang sudah terjalin selama ini bisa dijaga dan ditingkatkan lagi. Dan Pemerintah Kota Singkawang siap untuk memberikan pembinaan kepada Permabudhi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, di bidang pendidikan, sosial dan kebudayaan.

Beliau juga meminta peran serta Pengurus maupun tokoh Agama dalam penanganan Covid-19 ini dengan mengedukasi masyarakat tentang penularan Covid-19 ini dan diharapkan perlahan mampu memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Singkawang.

Di akhir kegiatan beliau menitip doa dan harapan, “Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu dan kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa”,

Daftar Artikel : Persiapan Pengurus Vihara menyambut Hari Raya Waisak Tahun 2565 BE / 2021

Penelusuran terkait :

tribun singkawang hari ini | datakite singkawang | struktur organisasi pemkot singkawang | tribun singkawang narkoba hari ini | badan keuangan daerah kota singkawang | kebakaran singkawang hari ini | dinas pu singkawang | daftar nama lurah kota singkawang 2020