Sunday, September 8
Shadow

Pj. Sekda Aulia Candra Hadiri Exit Meeting BPK-RI Perwakilan Prov. Kalbar

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra, S.STP., menghadiri Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Prov. Kalbar, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Rabu (13/09/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Inspektur Kota Singkawang, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajaran, serta Kepala Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur Bappeda Kota Singkawang.

Saat ini Pemkot Singkawang sedang melakukan revisi dokumen perencanaan. Dengan adanya catatan dari Tim BPK ini akan menjadi masukan yang sangat membangun untuk perbaikan tata kelola Pemerintahan yang lebih baik. Dari segi kinerja agar dapat menjadi lebih efektif, dan sasaran menjadi lebih jelas. “Terkadang kebijakan yg diambil akan menjadi kurang tepat sasaran jika data-data dasarnya tidak tepat”, ujar Aulia Candra.

“Semoga ada hal-hal positif dari kami yang bisa diangkat secara Nasional. Jangan hanya negatifnya saja yang dibahas. Sehingga sinergi kita betul-betul membangun”, pungkasnya.