Wednesday, May 1
Shadow

Pj. Sekda Aulia Candra Pimpin Rapat Persiapan Pembentukan UPT – LDPT Kota Singkawang

Pj. Sekda Aulia Candra Pimpin Rapat Persiapan Pembentukan UPT - LDPT Kota Singkawang

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra, S.STP., memimpin Rapat Persiapan Pembentukan Unit Pelaksana Teknis Layanan Disabilitas dan Pendidikan Transisi (UPT – LDPT) Kota Singkawang, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Rabu (13/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Unit Layanan Disabilitas dan Pendidikan Transisi Kota Singkawang, Inspektur Pembantu (Irban) Inspektorat Kota Singkawang, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah beserta jajaran, Kepala Bidang Anggaran Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur serta Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Singkawang.

Pada kesempatan ini, Aulia Candra meminta agar diperjelas lagi terkait Tugas Pokok dan Fungsi dari UPT – LDPT Kota Singkawang yang akan dibentuk. Khususnya terkait Fasilitasi, apakah Pemerintah Kota Singkawang hanya memfasilitasi sampai di UPT atau harus memfasilitasi hingga ke sekolah-sekolah.