Sunday, May 5
Shadow

Polda Kalbar Lakukan Asistensi Dan Supervisi Percepatan Penanganan Covid-19 Di Kota Singkawang

Polda Kalbar
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Singkawang Irwan bersama Forkopimda dan OPD melakukan rapat koordinasi terkait penanganan Covid-19 di Kota Singkawang dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (14/6/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri Rapat Koordinasi Perkembangan Penanganan Covid-19 di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Senin (14/6/2021).

Rakor dihadiri oleh Kombespol Raden Petit Wijaya,S.IK, MM dari AKM II Itwasda Polda Kalimantan Barat dan Satgas Covid-19 Kota Singkawang.

Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasih atas atensi dari Polda Kalimantan Barat yang turun langsung ke wilayah untuk melakukan asistensi dan supervisi memantau perkembangan penanangan Covid-19 di Kota Singkawang.

Tujuan asistensi ini yaitu mendorong optimalisasi fungsi PPKM mikro dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19 dengan melibatkan peran serta TNI Polri dalam membantu Pemerintah. Salah satu upaya yang harus dimaksimalkan adalah dengan menggencarkan edukasi tentang penularan Covid-19 kepada masyarakat serta penegakan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat dan melakukan 3T.

Dalam waktu dekat Kota Singkawang akan mendapatkan bantuan vaksin dari Mabes Polri, sehingga Wali Kota Singkawang meminta dinas terkait untuk segera melakukan persiapan dan pematangan data target penerima vaksin. DIharapkan seluruh masyarakat Kota Singkawang nantinya secara bertahap bisa memperoleh vaksin dan perlahan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang.

Daftar Artikel : PPKM Mikro Kota Singkawang Diperpanjang Lagi Dari 15 Hingga 28 Juni 2021

Penelusuran terkait
pejabat utama polda kalbar | nama pejabat polda kalbar 2020 | polda kalbar pontianak | nama nama pejabat polda kalbar