Monday, April 29
Shadow

SPN Polda Kalbar Di Singkawang Mulai Didik Bintara Muda Polri

SPN Polda Kalbar
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie,SE,MH menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara POLRI Tahun 2021 (26/07/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara POLRI Tahun 2021 di Sekolah Polisi Negara Polda Kalbar Kota Singkawang, Senin (26/7/2021).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol DR. Sigid Tri Hardjianto, SH, M.Si dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Singkawang, Kapolres Kota Singkawang, Dan Rindam XII/Tpr serta tokoh masyarakat Kelurahan Sagatani.
Wali Kota Singkawang menyimpan harapan agar output yang dihasilkan dari SPN Polda Kalbar di Kota Singkawang ini mampu membentuk sumber daya Polri yang berkualitas dan memiliki integritas yang baik.

Beliau meminta agar para siswa untuk menjaga kedisiplinan dan kesehatan di masa pandemi seperti sekarang. Terutama agar mampu menggunakan waktu istirahat sebaik-baiknya mengingat intensitas kegiatan yang sangat padat di tempat pendidikan. Di tempat inilah mereka akan memperoleh pengetahuan dasar fungsi kepolisian dan melatih keterampilan kepada para siswa, untuk itu beliau meminta agar para siswa untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

“Suatu kebanggaan kini SPN Polda Kalbar telah beroperasi di Kota Singkawang, semoga hasil didikan di SPN Polda Kalbar di Kota Singkawang ini menjadi insan Polri yang berkualitas.”, pesan beliau.


Daftar Artikel : Kelurahan Pasiran Dicanangkan Dalam Program Kampung Tangguh Anti Narkoba

Penelusuran terkait
polisi kalbar | kapolda kalimantan barat | dirkrimum polda kalbar 2020 | berita polda kalbar hari ini | spripim polda kalbar | kapolda kalbar 2021 | call center polda kalbar | pnc polda kalbar