Sunday, May 5
Shadow

Kelurahan Pasiran Dicanangkan Dalam Program Kampung Tangguh Anti Narkoba

Kampung Tangguh Anti Narkoba
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie,SE, MH bersama Kapolres Singkawang, Dandim 1202 Singkawang, Ketua DPRD Kota Singkawang dan Bersama Forkopimda Kota Singkawang meresmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba (22/07/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH meresmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Pasiran, Kamis(22/07/2021).

Selain dihadiri oleh tuan rumah Camat Singkawang Barat dan Lurah Pasiran, agenda tersebut dihadiri oleh Kapolres Kota Singkawang, Dandim 1202 Singkawang, Ketua DPRD Kota Singkawang, Ketua Pengadilan Negeri Kota Singkawang dan Kepala BNN Kota Singkawang..

Peresmian Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN)diresmikan oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie kemudian dilakukan penijauan beberapa ruangan yang ada di Posko KTAN tersebut.

Tjhai Chui Mie berharap adanya KTAN di Kota Singkawang tidak ada lagi kasus narkoba di Kota Singkawang, secara khusus di Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat yang menurut data hasil penangkapan merupakan daerah tertinggi tempat peredaran narkoba di Kota Singkawang. Ia berharap masyarakat yang terjerat kasus narkoba ini sadar dan dapat merehabilitasi diri sendiri serta kembali ke jalan yang benar. Negara tidak akan maju kalau masyarakat tidak akan sadar dari dampak buruknya narkoba. Dengan adanya KTAN ini diharapkan Kota Singkawang menjadi bersih narkoba. Setelah di Kel. Sei Garam ditetapkan dalam Program Kelurahan Bersinar oleh BNN Kota Singkawang.

“Tentunya, kita harapkan bagi yang terjerat kasus narkoba dapat di hukum seberat-beratnya, sehingga mereka tidak merusak masa depan anak bangsa. Pengedar dan pemakai narkoba ini sangat merugikan Negara. Negara tidak akan maju kalau banyak warganya yang terjerat kasus narkoba. Kita harapkan dengan adanya Kampung Tangguh ini membuat kota Singkawang bersih dari narkoba.” Sambungnya.

Daftar Artikel : Pemerintah Kota Singkawang Lanjutkan Program Normalisasi Sungai