Saturday, May 18
Shadow

Pemerintah Kota Singkawang Akan Maksimalkan Fungsi Terminal Pasiran

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melakukan peninjauan Terminal Pasiran untuk tahapan Revitalisasi Fungsi Pemanfaatan Terminal Pasiran sebagai Terminal Angkutan Jalan dan Pariwisata (03/06/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH melakukan pembahasan bersama Kapolres Kota Singkawang, Kasdim 1202/Skw, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan, Kadis Perhubungan Beserta Jajaran, OPD Terkait Lainnya, Komandan Subdenpom XII/I-SKW, Kasat Lantas Polres Singkawang dan Kepala DPC Organda Kota Singkawang tentang rencana Revitalisasi Fungsi Pemanfaatan Terminal Pasiran sebagai Terminal Angkutan Jalan dan Pariwisata di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Kamis (3/5/2021).

Pemerintah Kota Singkawang berencana untuk melakukan penataan dan peningkatan sarana prasarana penunjang Terminal dalam upaya memberikan suasana dan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat di bidang transportasi.

Penataan ini juga dimaksudkan sebagai upaya peningkatan PAD yang dinilai efektif karena Kota Singkawang adalah Kota tujuan pariwisata di Kalbar dan mengakomodasi daerah lingkar kota sehingga diharapkan bisa memobilisasi penduduknya kearah kemajuan.

Beliau berharap dengan peningkatan fasilitas dan mutu pelayanan Pemerintah khususnya saat ini dalam pengelolaan terminal,dapat memberikan kemudahan dan kelancaran bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas sosial dan ekonomi sekaligus diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak dan retribusi daerah.

Daftar Artikel : Tjhai Chui Mie Berkunjung di Waterfront Kuala Singkawang