Monday, May 6
Shadow

Tjhai Chui Mie Berkunjung di Waterfront Kuala Singkawang

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie meninjau Waterfront Kuala yang merupakan penerapan Program KOTAKU di Indonesia (02/05/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH mengunjungi Waterfront Kuala bersama Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, rombongan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalbar, dan Kadis Perkimta Kota Singkawang, Rabu (2/5/2021).

Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasih kepada Menteri PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalbar yang telah memberikan bantuan anggaran Program Kotaku di 3 lokasi di Kota Singkawang yakni di Kelurahan Roban, Kelurahan Kuala dan Kelurahan Sedau. Karena program ini sejalan dengan visi dan misi dari Kota Singkawang yang bertajuk Singkawang Hebat, sebagai Kota perdagangan, jasa dan pariwisata untuk meningkatkan potensi aktivitas ekonomi perdagangan dan karakteristik budaya di Kota Singkawang.

Kedepannya Wali Kota Singkawang akan meminta agar instansi terkait untuk bekerjasama mengembangkan potensi wisata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Singkawang melalui pembangunan infrastuktur permukiman.

“Dengan pemeliharaan dan pengelolaan yang baik untuk destinasi yang sudah ada saat ini, dan ditambah dengan promosi yang baik, diharapkan bisa menjadi pemicu wisatawan yang masuk ke Kota Singkawang sehingga mampu menggerakan perkonomian masyarakat.”

Daftar Artikel : Sinergitas Pemerintah Kota Singkawang dan Kantor BPN Kota Singkawang