Saturday, May 4
Shadow

Tjhai Chui Mie : IKAMA salah satu contoh bukti keberagaman etnis di Kota Singkawang

etnis di Kota Singkawang
Tjhai Chui Mie, SE, MH Wali Kota Singkawang membuka Musyawarah ke-2 DPC IKAMA Kota Singkawang (29/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH membuka Musyawarah ke-2 DPC IKAMA Kota Singkawang di Hotel Dangau Resort, Minggu (29/8/2021).

Pembukaan musyawarah tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Forkopimda Kota Singkawang, Anggota DPRD, Kadis Parpora, serta pewakilan organisasi masyarakat dan kepemudaan di Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie ingin motto dari IKAMA, “Bhepak, Bhebhuk, Guruh, Ratoh” mampu diterapkan dan diwujudkan oleh di Kota Singkawang. Motto itu sendiri artinya adalah adat istiadat leluhur orang Madura mengajarkan bahwa orang Madura harus patuh kepada ayah, ibu, guru (ulama) dan pemerintah.

Karena itu ia pun mengajak seluruh masyarakat Kota Singkawang dan khususnya yang tergabung dalam IKAMA Kota Singkawang untuk bersama-sama Pemerintah untuk menjalankan kebijakan Pemerintah dalam membangun Kota Singkawang salah satunya dengan menjaga keharmonisan kehidupan masyarakat Kota Singkawang.

“Karena dengan toleransi yang tinggi akan menghasilkan rasa nyaman dan aman untuk tinggal di Kota Singkawang sehingga hal itu menjadi nilai positif dan bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Singkawang. Jika sudah begitu, kita semua yang akan diuntungkan dengan semakin ramainya wisatawan yang datang ke Kota Singkawang selain karena potensi wisata dan kulinernya, juga kita menjual keberagaman dan keamanan.” Ucapnya dalam sambutanmembuka kegiatan Musyawarah.

Selamat bermusyawarah untuk DPC IKAMA Kota Singkawang.

Daftar Artikel : Wali Kota buka Muskot KORMI Kota Singkawang

etnis di Kota Singkawang | etnis di Kota Singkawang

Catatan Charis