Saturday, May 4
Shadow

Wali Kota buka Muskot KORMI Kota Singkawang

Muskot KORMI Kota Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. membuka kegiatan Musyawarah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tingkat Kota Singkawang (28/08/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH membuka kegiatan Musyawarah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tingkat Kota Singkawang di Rumah Adat Dayak Kota Singkawang, Sabtu (28/8/2021).

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Anggota DPRD Kota Singkawang, Kadis Parpora, Ketua PORTINA Kalbar, Ketua KORMI Kalbar,serta para Ketua Paguyuban Etnis di Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pengurus yang melaksanakan kegiatan ini. Hal ini menurutnya, menunjukkan tingginya kepedulian masyarakat di Kota Singkawang untuk berorganisasi dan juga dalam hal ini mengembangkan olahraga dengan memaksimalkan potensi wisata Kota Singkawang.

Ia pun sangat mendukung kegiatan ini karena kegiatan ini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Singkawang untuk mengembangkan pariwisata di Kota Singkawang dan sejalan pula dengan keinginan Kota Singkawang untuk memiliki atlet yang mampu memberikan prestasi bagi Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie menilai bahwa olahraga rekreasi (sport tourism) ini sangat sesuai dengan keadaan dan potensi yang ada di Kota Singkawang sebagai Kota Pariwisata. Oleh karena itu ia ingin sport tourism ini dapat dijadikan ajang promosi guna meningkatkan kunjungan wisata melalui wadah olahraga.

Ia pun berharap agar hasil musyawarah kali ini mampu memberikan sumbangsih ide dan gagasan yang mampu membangun bagi sport tourism di Kota Singkawang.
“Salam Sehat, Bugar, Gembira, Luar Biasa”

Daftar Artikel : Wali Kota kembali lakukan mutasi Pejabat di Lingkungan Pemkot Singkawang

Catatan Charis

Muskot KORMI Kota Singkawang | Muskot KORMI Kota Singkawang