Thursday, May 2
Shadow

Tjhai Chui Mie : Selamat Milad ke-109 untuk Muhammadiyah

Tjhai Chui Mie, S.E., M.H tampak sedang menyampaikan sambutan di acara milad Muhammadiyah ke-109 di Basement Kantor Wali Kota (28/11/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri acara Peringatan Milad Muhammadiyah ke-109 di Basement Kantor Wali Kota, Minggu (28/11/2021).

Milad Muhammadiyah seyogyanya jatuh pada tanggal 18 November lalu, tapi PD Muhammadiyah Kota Singkawang baru berkesempatan merayakan pada tanggal 28 November 2021.

Acara dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda Kota Singkawang, Perwakilan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Singkawang serta para tokoh masyarakat.

Ia mengatakan bahwa sesungguhnya kehadiran organisasi keagamaan harus menebarkan kebaikan sebagai kristalisasi dan refleksi seorang hamba terhadap nilai agama. Sebagai umat beragama, semua unsur masyarakat harus menjadi agen perubahan yang menebarkan kebajikan ditengah kehidupan sosial untuk menciptakan kemajuan peradaban. Oleh karena itu internalisasi nilai keagamaan harus menjadi bagian dari idealisme gerakan organisasi Islam.

Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih atas peran aktif PD Muhammadiyah Kota Singkawang yang telah bersama membangun keadaan sosial yang nyaman dan aman di Kota Singkawang selama ini.

Ia pun menginginkan agar para stake holder yang ada di Kota Singkawang untuk terus bekerja sama dalam menjaga dan melestarikan keberagaman di Kota Singkawang.

Daftar Artikel : Tjhai Chui Mie bicara dalam Festival HAM 2021