Thursday, May 2
Shadow

Wali Kota bersama Pangdam XII/Tpr kunjungi Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pasiran

Posko PPKM Mikro
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH bersama Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengunjungi Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pasiran (29/07/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH bersama Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengunjungi Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pasiran, Kamis (29/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota besama Pangdam XII/Tpr mengecek data mengenai perkembangan Covid-19 dan tindakan yang telah dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Pasiran.

Setelah melakukan pengecekan, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meminta agar adanya sinergi dan kerja sama yang baik antara Lurah , Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan dalam menangani pandemi ini.

Pangdam XII/Tpr dalam satu pekan terakhir rutin melakukan monitoring posko PPKM Mikro di beberapa kawasan di Kalimantan Barat untuk memastikan fungsi pencegahan, penanganan, pembinaan dalam penanganan Covid-19 dari level paling bawah yakni di Kelurahan/Desa.

Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pangdam XII/Tpr untuk semakin memaksimalkan penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di Kota Singkawang ini. Wali Kota Singkawang meminta kepada Ketua Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan dan Kelurahan dapat selalu mengevaluasi program-program dan selalu berkonsultasi dengan 3 pilar dalam penanganan Covid-19.

Daftar Artikel : Wali Kota Singkawang sampaikan KUA PPAS APBD TA 2022 ke DPRD