Thursday, May 2
Shadow

Paskibra Kota Singkawang Tahun 2021 ikuti Pendidikan dan Latihan

Paskibra Kota Singkawang
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH memimpin Apel Pembukaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Paskibraka Kota Singkawang Tahun 2021 (02/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE,MH memimpin Apel Pembukaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Paskibraka Kota Singkawang Tahun 2021 di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Senin (2/8/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Kepala Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga, Koordinator dan Tim Instruktur Diklat Paskibraka, Ketua PII, Panitia Diklat, Peserta Diklat serta Undangan lainnya.
Wali Kota Singkawang dalam sambutannya mengatakan bahwa Dikalat ini merupakan rangkaian agenda dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Melalui tahapan ini, peserta Diklat Paskibraka harus ditempa dengan disiplin,” kata Tjhai Chui Mie.

Selain itu, lanjut Wali Kota, Peserta Diklat Paskibra juga harus mempersiapkan diri untuk mengikuti jadwal dan program Diklat untuk meningkatkan kualitas, loyalitas serta mengembangkan kretifitas anggota khususnya dalam bidang peraturan baris berbaris, tanggung jawab serta nilai-nilai Pancasila sebagai nilai ideologi dan dasar negara.

Tjhai Chui Mie menekankan kepada peserta untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mengikuti Diklat tersebut.

“Mengingat kondisi masih dalam keadaan Pendemi, maka penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan dengan baikselqma proses pelatihan, karantina sampai dengan pengibaran dan penurunan Bendera,” kata Tjhai Chui Mie.

Ia berharap peserta Diklat Paskibra dapat mengikuti setiap proses di dalam Diklat tersebut sehingga semakin menguatkan pembentukan mental yang berkarakter baik, santun, disiplin dan budi pekerti yang baik.

Daftar Artikel : Wali Kota bersama Pangdam XII/Tpr kunjungi Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pasiran