Saturday, May 4
Shadow

Wali Kota bersama Yayasan FZK berikan bantuan untuk Rukun Kematian

Rukun Kematian
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H memberikan bantuan untuk pengurus Rukun Kematian di Kecamatan Singkawang Utara bersama pengurus dan relawan dari Yayasan Fab Zu Kung (FZK) (31/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH bersama pengurus dan relawan dari Yayasan Fab Zu Kung (FZK) memberikan bantuan untuk pengurus Rukun Kematian di Kecamatan Singkawang Utara , Selasa (31/8/2021).

Dalam rangka HUT ke-9, Yayasan FZK memberikan bantuan berupa alat perlengkapan untuk pemulasaran jenazah sebanyak 168 paket kepada 21 Rukun Kematian di Kota Singkawang. Dengan rincian 18 Rukun Kematian di Kecamatan Singkawang Utara dan 3 Rukun Kematian di Kecamatan Singkawang Timur.

Masing-masing menerima 8 paket dimana 1 paket berisikan kain putih 15 meter, kapas 100 gram, sabun wangi, cendana bubuk, kapur barus, minyak wangi, benang dan gunting.
Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih banyak kepada Pengurus Yayasan FZK dan para donatur, dimana selama Yayasan FZK berdiri sudah banyak melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat Kota Singkawang yang tidak mampu berupa bantuan sembako, bantuan pendidikan maupun kesehatan.

Hal ini dirasa sangat membantu Pemerintah Kota Singkawang dalam mengatasi permasalahan sosial di Kota Singkawang dengan program-program yang telah dilakukan oleh Pemerintah.
“Saya atas nama Pemerintah Kota Singkawang dan seluruh masyarakat Kota Singkawang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pengurus dan Donatur Yayasan FZK. Dan kita doakan semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kejayaan, sehingga cita-cita mulia mereka bisa berjalan terus untuk membantu masyarakat Kota Singkawang jauh lebih besar lagi.”

Terakhir ia juga menyampaikan kepada seluruh organisasi maupun perkumpulan yang ada di Kota Singkawang untuk bisa saling membantu untuk menciptakan toleransi dan keutuhan NKRI, khususnya Kota Singkawang.

“Karena untuk berperikemanusiaan, tidak perlu memandang latar belakang suku, agama dan ras. Kita tetap bantu selama mereka membutuhkan.” imbuhnya.

Daftar Artikel : KPK, Mendagri dan BPKP bangun kominten pencegahan Korupsi melalui MCP