Thursday, May 2
Shadow

Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Singkawang, Wali Kota ingin ASN teruskan kinerja yang baik

Pejabat Administrator Singkawang
Pelantikan Pejabat Administrator Singkawang di pimpin oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH (02/08/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH kembali melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang Tahun 2021, Senin (2/8/2021) di Balairung Kantor Wali Kota.
Total Wali Kota Singkawang melantik sebanyak 4 orang dalam jabatan Administrator, 29 orang dalam Jabatan Pengawas, serta 1 Pejabat Fungsional yang diberikan tugas tambahan.

Pelantikan dan mutasi yang dilakukan adalah hasil evaluasi kinerja dan pemenuhan kebutuhan organisasi pada perangkat daerah serta dalam rangka pengisian jabatan yang lowong pada beberapa perangkat daerah dan merupakan tindak lanjut dari rencana pelaksanaan penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional mengacu pada Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2021.

Tjhai Chui Mie mengucapkan selamat bekerja kepada para Pejabat yang dilantik, dan berpesan seluruh ASN untuk selalu menjaga kerharmonisan dan suasana kondusif Kota Singkawang yang aman, nyaman dan damai, bekerja dengan ikhlas, bertanggung jawab, mengutamakan kepentingan umum, disiplin serta bekerja dengan beriorientasi pada mutu.

Daftar Artikel : Paskibra Kota Singkawang Tahun 2021 ikuti Pendidikan dan Latihan