Thursday, May 2
Shadow

Wali Kota saksikan pertandingan Turnamen Liga Pedagang “Mooncake Cup”

Mooncake Cup
Tampak Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E.,M.H menendang bola pada pertandingan terakhir liga Mooncake Cup di Stadion Kridasana, Minggu (26/9/2021).

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menyaksikan pertandingan terakhir Turnamen Liga Pedagang “Mooncake Cup” di Stadion Kridasana, Minggu (26/9/2021).

Tjhai Chui Mie sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat akhir-akhir ini. Ia menilai dengan kondisi pandemi Covid-19 di Kota Singkawang yang sudah mulai membaik, mulai banyak aktivitas masyarakat bisa dilakukan dan berdampak baik guna menggerakkan kehidupan sosial dan ekonomi di Kota Singkawang yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

Ia berharap pertandingan olahraga seperti ini dapat rutin dilaksanakan agar masyarakat dapat menyalurkan energi dan pikiran mereka ke hal yang positif. Dengan semangat menjunjung tinggi sportivitas akan menumbuhkan pola pikir untuk beprestasi secara sehat sehingga meminimalisir tindakan yang menyimpang di masa pemulihan seperti ini.

Turnamen ini adalah turnamen mini yang mempertemukan sesama internal tim sepak bola Geng Sayur Pertandingan berakhir imbang dan menghasilkan club ‘Madirid Genk Sayur’ sebagai juara karena berhasil mengumpulkan poin tertinggi sepanjang turnamen.

Di akhir pertandingan, Wali Kota Singkawang menyerahkan Trofi kepada tim juara, Pemain Terbaik serta Pencetak Gol Terbanyak sepanjang turnamen.

Daftar Artikel : Wakil Wali Kota terima kunjungan Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama
Catatan Charis