Sunday, May 5
Shadow

Wali Kota Singkawang hadir Rakernis APEKSI 2021 di Yogyakarta

Rakernis APEKSI 2021
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. bersama wali kota se-Indonesia dalam kegiatan APEKSI tahun 2021 di Yokyakarta (13/10/2021).

Prokopimskw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menghadiri Rakernis APEKSI 2021 di Yogyakarta , Rabu (13/10/2021).

Wali Kota Singkawang hadir bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Parpora, Bagian Pemerintahan Setda Kota Singkawang. Tema Rakernis APEKSI kali ini adalah “Membangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan bagi Penanggulan Pandemi”.

“Saya selaku Wali Kota Singkawang mengapresiasi kegiatan ini, dimana kita tau dimana saat ini semua daerah berlomba-lomba untuk kemajuan daerahnya. Dengan kecanggihan teknologi informasi, maka kita mesti menyesuaikan terutama di daerah-daerah kita terutama Kota Singkawang. Kalau untuk Singkawang, smart city merupakan visi misi saya bersama Pak Wakil untuk mewujudkan Singkawang Hebat. Di dalam rencana kerja kita, tahun depan kita sudah akan mewujudkan Smart City itu sendiri.”

Smart City di Singkawang menyangkut kecerdasan berbagai sektor, mulai dari Smart Government hingga Smart Economy. Dengan Smart City maka pelayanan pengaduan dan informasi dapat dengan mudah dan cepat sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Daftar Artikel : Irwan hadiri Dialog Publik, Peran Pemuda dan Mahasiswa di Kota Singkawang