Friday, May 3
Shadow

Wali Kota Singkawang Meninjau Posko Penyekatan Arus Lalu Lintas

Wali Kota Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE,MH meninjau langsung pelaksanaan penyekatan dan pengalihan arus lalu lintas di ketiga pintu masuk ke Kota Singkawang (13/07/2021).

ProkopimSkw – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH meninjau Posko Penyekatan Arus Lalu Lintas dalam rangka PPKM Darurat di Kota Singkawang, Selasa (13/7/2021).

Bersama Dandim 1202/Skw, Kapolres Kota Singkawang dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Singkawang, mereka meninjau ke lokasi Posko yang telah berdiri di 3 (tiga) titik. Setiap kendaraan yang akan keluar dan masuk melalui jalur penyekatan akan diberhentikan dan dimintai keterangan terkait keperluan yang akan dilakukan. Apabila dinilai tidak sesuai seperti yang diatur dalam Instruksi Mendagri Nomor 20 Tahun 2021, maka para pengendara akan diminta untuk memutar kembali kendaraan dan tidak diperkenkan masuk ke Kota Singkawang.

“Semua demi kesehatan, keselamatan masyarakat Kota Singkawang. Pada hari ini kita cukup bersyukur (status) Kota Singkawang sudah turun menjadi zona Orange. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Satgas Penanganan Covid-19 Kota Singkawang yang telah bekerja keras dan seluruh masyarakat yang telah bekerja sama mencegah dan membantu mengupayakan memutus mata rantai penularan Covid-19 ini. Mari kita jaga terus mudah-mudahan Kota Singkawang bisa kembali menuju zona hijau. Taati dan patuhi semua aturan yang disampaikan oleh Pemerintah, terutama terkait penerapan protokol kesehatan.“

“Aturan PPKM Darurat akan ditarik dari Kota Singkawang setelah tanggal 20 Juli sesuai dalam Instruksi Mendagri Nomor 20 Tahun 2021. Maka dari itu diharapkan kerjasama seluruh masyarakat kota Singkawang, dan semua orang yang akan mengunjungi Kota Singkawang wajib mengikuti aturan yang berlaku di Kota Singkawang” lanjut beliau.

Daftar Artikel : Penyekatan Dan Pengalihan Arus Lalu Lintas Diberlakukan Di Masa PPKM Darurat