Saturday, May 4
Shadow

Wasit Voli Indoor se-Kalbar ikuti Pelatihan

Wasit Voli Indoor
Wakil Wali Kota Singkawang Drs. H. Irwan, M.Si Berfoto bersama pada kegiatan Penataran Wasit Voli Indoor Tingkat Nasional C Kalimantan Barat (17/06/2021).

ProkopimSkw – Wakil Wali Kota Singkawang Drs. H. Irwan M.Si sekaligus Ketua Umum PBVSI Provinsi Kalimantan Barat Menghadiri kegiatan Penataran Wasit Voli Indoor Tingkat Nasional C Kalimantan Barat di Ulin Room Hotel Kapuas Dharma 2 Pontianak, Kamis (17/06/2021).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari, S.STP, M.Si serta Ketua KONI Kalimantan Barat Fachrudin D Siregar.

Wakil Wali Kota Singkawang dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Pengurus PBVSI Kalimantan Barat atas terselenggaranya kegiatan penataran wasit voli indoor itu.

Irwan berharap dengan kepada wasit yang mengikuti penataran Wasit Voli Indoor Tingkat Nasional C Kalimantan Barat wasit-wasit voli tersebut dapat meningkatkan kompetensi wasit dan kemampuan lebih profesional yang dimilikinya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan ilmu dan wawasannya. Kata Irwan

Irwan mengatakan kepada para peserta, pergunakan waktu dan kesempatan dalam mengikuti penataran dengan sebaik-baiknya supaya ilmu yang dipelajari dari narasumber dapat diimplementasikan.

Daftar Artikel : Peletakan Batu Pertama Pengerjaan Pembangunan Pedestrian Oleh Hotel Mahkota Singkawang